Sunday, October 30, 2011

Terjemahan Places of Articulation

Versi terjemahan dari di bagi.docx
Tempat artikulasi
download disini bentuk documennya http://www.4shared.com/file/fHqN1ADG/Versi_terjemahan_dari_di_bagi.html

Artikulasi adalah cara mengucapkan kata-kata yang jelas. Jadi, judul paper kami, kami akan menjelaskan tentang bagian mana suara itu datang, mungkin judul kertas kami dapat ditafsirkan sebagai "Makharijul huruf" (dalam bahasa Arab).
Suara dalam bahasa yang dihasilkan berbeda. Mereka Perbedaan berdasarkan tempat artikulasi di mana suara yang dihasilkan. Dalam articulacy fonetik, tempat artikulasi yang juga disebut titik artikulasi konsonan adalah titik kontak, di mana obstruksi terjadi di jalur vokal antara artikulator aktif dan artikulator pasif.
Dalam bahasa Inggris, konsonan dapat diklasifikasikan menurut tempat-tempat artikulasi. Thos tempat artikulasi dijelaskan sebagai berikut:
1.     Bilabial. (Pertemuan doa bibir)
Bilabial diproduksi dengan kedua bibir. Ada empat suara yang berbeda dapat diproduksi di tempat ini. Katakanlah pin kata, bin, saya, dan mengapa. Awal suara dari kata tersebut (/ p /, / b /, / m / dan / w /).
a.      Para / p / dan / b / suara
Suara ini diproduksi dengan membawa dua bibir bersama-sama. Oleh karena itu, mereka disebut suara bilabial.
b.     The / m / suara
Bunyi ini juga diproduksi dengan membawa dua bibir bersama-sama. Tetapi cara memproduksi hal ini berbeda dengan / / dan / p b / suara. / M / diproduksi dengan langit-langit lunak dinaikkan
c.      Para / w / suara
Cara untuk menghasilkan konsonan ini juga berbeda dengan suara bilabial lainnya. 
2.     Bibir-gigi (gigi murah Bibir Atas depan)
Bibir bawah membuat kontak dengan gigi depan atas. Ada dua suara yang dapat dihasilkan di tempat ini. Ucapkan kata-kata: merasa, daging sapi muda. Suara awal dari kata yang dibuat meningkat bibir bawah sampai hampir menyentuh gigi depan atas. Mereka juga membedakan arti dari kata itu. / F / adalah bersuara dan / v / adalah satu disuarakan.
3.     Gigi (Ujung Lidah DENGAN gigi Atas depan)
Dibuat dengan ujung lidah atau pisau lidah dan gigi depan atas. Ada dua suara yang mungkin diproduksi di tempat ini: mengucapkan kata itu berpikir, mereka. Suara awal dari kata yang dibuat dengan menutup ujung lidah di belakang gigi depan atas.
a.      Para / θ / dan / o /
Gambar di atas menunjukkan proses memproduksi / / θ dan / o / suara. Ini adalah penyempitan di ujung lidah dan gigi depan atas. Suara-suara tidak dapat ditemukan bahasa Indonesia, sehingga Indonesia harus praktek pembicara mengucapkan ini terdengar.
4.     Alveolar (Ujung Lidah DENGAN)
Suara-suara berevolusi ujung atau pisau punggungan lidah dan alveolar. Berikut adalah lima suara yang dihasilkan di tempat ini mengatakan kata-kata seperti juga, lakukan, siang, segel, semangat, / t /, / d /, / n /, / s /, dan / z / diucapkan di ujung lidah atau pisau lidah dan alveolar ridge.
a.      Para / t / dan / d / suara
Suara ini berbeda dengan suara alveolar lainnya. Ini diproduksi dengan menekan lidah ujung dan alveolar ridge untuk waktu yang singkat, dan langit-langit lunak dinaikkan, sehingga udara melarikan diri melalui mulut. Ketika ujung lidah diturunkan dari gigi, nafas keluar dengan ekspresi sedikit
b.     Para / n / suara
Dalam kasus / n /, juga berbeda dengan suara alveolar lainnya. Ini diproduksi dengan langit-langit lunak sedang down, sehingga udara berjalan berpikir hidung.
c.      The / s / dan / z / suara.
Suara ini juga diproduksi di alveolar tersebut. Tetapi cara untuk mengartikulasikan mereka tidak sama dengan suara alveolar lainnya. Ini diproduksi dengan menekan ujung dan lidah dan alveolar ridge untuk waktu yang singkat dan langit-langit lunak dinaikkan
d.     The / s / dan / z / suara.
Mereka suara juga diproduksi di alveolus, tetapi untuk mengartikulasikan mereka tidak sama dengan suara alveolar lainnya, seperti / t /, / d /, dan / n /. mereka konsonan gesekan. / S / adalah bersuara dan / z / adalah satu disuarakan
e.      Para / i / suara
Bunyi ini juga diproduksi di ujung lidah dan alveolar ridge. Ini menghalangi pusat mulut ketika suara ini diproduksi, selera yang dinaikkan, sehingga udara melewati antara sisi lidah dan langit-langit.
5.     Palato-alveolar / postalveolar
Suara-suara melibatkan ujung lidah atau pisau dan bagian belakang alveolar ridge. Lidah diangkat kepada alveolar ridge dan bagian depan palatum durum. Ada lima suara yang dihasilkan di tempat ini. Ucapkan kata seperti: domba, dia, anak krem,, hakim, merah.
a.      Para / tʃ / dan / dʒ / suara.
Pasangan ini suara ini berhubungan dengan suara alveolar dan valato-alveolar (/ t /, / d / dan / tʃ /, / dʒ /. Suara ini diproduksi di ujung lidah dan bagian belakang alveolar ridge.
b.     R / / suara
Ketika konsonan ini diproduksi, pisau lidah dan bagian belakang alveolar ridge berdekatan, namun mereka tidak membuat gesekan. 
6.     Palatal
Dibuat dengan lidah depan dan langit-langit keras. Hanya ada satu suara yang dihasilkan di tempat ini. Ucapkan kata seperti Anda. Anda harus bisa merasa bahwa bagian depan lidah diangkat ke langit-langit keras 
a.      J / / suara.
Hanya ada satu suara palatal di Indonesia. Hal ini diproduksi di lidah depan dan palatum durum
7.     Velar
Dibuat dengan belakang lidah dan langit-langit lunak. Ada tiga suara yang dihasilkan di tempat ini. Ucapkan kata seperti: buku, tas, menyanyi. Suara terakhir dari kata / k /, / g /, dan / n / yang dibuat dengan bagian belakang lidah dinaikkan menyentuh velum atau langit-langit lunak.
a.      The / k / dan / g / suara
Hal ini sangat jelas bahwa ketika kita menghasilkan / k / dan / g / suara, bagian belakang lidah sangat tertutup dengan langit-langit lunak sehingga aliran udara terhambat untuk waktu yang singkat.
b.     Para / N / suara
Suara ini memiliki cara yang berbeda artikulasi dengan hidung velar lain seperti / k / dan / g / karena itu juga disebut velar, karena suara yang dihasilkan di belakang lidah dan langit-langit lunak. 
8.     Glotal
Bunyi ini diproduksi oleh melewati napas antara pita suara terbuka. Ini selalu terjadi sebelum vokal dan tidak pernah terjadi di posisi terakhir dari sebuah kata.

Artikel Terkait

Terjemahan Places of Articulation
4/ 5
Oleh

Berlangganun

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email