Thursday, September 6, 2012

Kegiatan mahasiswa baru diawali dengan placemen tes

Al-Alauddin.Com - UIN Alauddin, Rabu, 5 September 2012 pastinya akan menjadi hari yang mungkin akan dikenang oleh mahasiswa baru UIN Alauddin angkatan 2012, yaitu hari awal kegiatan mahasiswa baru di kampus, "mengikuti Placemen tes", tapi mungkin juga bukan yang pertama, karena tentunya untuk menjadi mahasiswa harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran ulang, pengurusan krs, mencari pondokan tempat tinggal dan lain-lain, namun placemen test adalah kegiatan perdana bagi mahasiswa baru yang pelaksanaannya secara serentak, 5 september lalu.

Sayangnya pada kesempatan tersebut, jurnalis Al-Alauddin.Com terlambat datang ke kampus untuk mengabadikan momentum tersebut, namun beberapa dokumen masih sempat diabadikan.

menunggu panggilan
Pada gambar diatas suasana fakultas tarbiyah sudah cukup sepi, tak lain karena pengambilan gambar pada jam 11-an, tentunya sudah banyak yang selesai tes dan lansung pulang untuk istirahat, dan pada gambar diatas nampak seorang maba berpakaian Ustas dan juga mahasiswi sedang menunggu namanya disebut, yang pada saat itu di ruang 309 hanya mereka berdua yang tersisa.
sabar ya Ustas, kan hamba yang sabar disayang Allah.....
di lain sisi beberapa mahasiswa merasa cukup senang, karena telah melewati placemen tes, nah tu ada mahasiswa yang sedang nelpon

>> "alhamdulillah, saya lulus untuk memasuki asrama?

alhamdulillah masuk asramah
<< ding bukannya kalau masuk asrama berarti ngak lulus tes?
>> iya sih, jujur aja, saya merasa masih kurang lancar membaca Al-quran, dan betapa senangnya hatiku jika ditempatkan di asrama, kan kelak bacaanku akan lebih bagus ces.
<< oh good luck paeng ces, selamat menjadi anak dormy!

dan beberapa lainnya lebih memilih untuk bersantai sejenak di fakultas sambil menikmati jajanan yang dibeli dari stand photocopy

mahasiswa antriaan photocopy dan ngeprint

Artikel Terkait

Kegiatan mahasiswa baru diawali dengan placemen tes
4/ 5
Oleh

Berlangganun

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email