Wednesday, August 15, 2012

Tuhan sisakan perawan untuk generasi kami

Berawal dari forum di facebook, ada salah satu teman yang menggunakan propic yang cukup unik, yaitu gambar dibawah, unik bukan gambar tersebut.

seorang anak yang umurnya masih berkisar 5 tahunan berdoa mengharapkan kelak di masa depan dia  bisa mendapatkan perawan.

ntah siapa yang pertama kali publish gambar ini, tapi beberapa blog telah mempublish gambar ini, diantaranya kompasiana.com.

Memang sangat disayangkan pada zaman sekarang orisnilitas sudah tidak menjadi barang mewah lagi menurut beberapa orang, berbeda hal dari zaman dahulu, wanita yang tidak orisinil seakan tidak punya harga lagi.

wajarlah jika anak tadi berharap demikian, karena anak tersebut adalah anak yang cukup taat, sehingga harus memilih perawan

“الزَّانِي لَا يَنكِحُ إلَّا زَانِيَةً أَوْ مُشْرِكَةً وَالزَّانِيَةُ لَا يَنكِحُهَا إِلَّا زَانٍ أَوْ مُشْرِكٌ وَحُرِّمَ ذَلِكَ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ -٣- ”

Pezina laki-laki tidak boleh menikah kecuali dengan pezina perempuan, atau dengan perempuan musyrik; dan pezina perempuan tidak boleh menikah kecuali dengan pezina laki-laki atau dengan laki-laki musyrik; dan yang demikian itu diharamkan bagi orang-orang Mukmin.**

------------------------------------------------------------------
**Tidak pantas orang yang beriman menikah dengan pezina, demikian pula sebaliknya.

ayat diatas menerangkan seorang muslim taat dilarang menikahi wanita yang pernah berzina, seorang pezina pun tidak diperbolehkan menikahi muslimah yang taat, bahkan pezina disetarakan dengan orang kafir, naudzubillah.

Kurangnya ilmu agama merupakan faktor utama sehingga kasus ini kerap terjadi pada golongan remaja, dan lebih sangat disayangkan hal ini tidak terjadi hanya pada remaja, bahkan pada mereka anak yang masih duduk di SMP yang masih bau kencur dan terkadang disebut juga anak masih ingusan pun sudah banyak yang kehilangan keperawanan.

berdasarkan data statistik yang pernah ditampilkan oleh beberapa stasiun TV mengatakan hampir setiap kota besar memiliki jumlah remaja yang sudah tidak perawan berada pada kisaran 50%, bahkan ada teman yang pernah bilang bahwa di daerahnya hampir seluruh remaja tidak lagi perawan.

dari beberapa media online menyebutkan alasan-alasan remaja memasrakan/menyerahkan/kehilangan keperawanan mereka:

1. Sayang pacar
2. kini Operasi selaput darah tidaklah sulit dan tidak mahal
3. Lelaki hidung belang menjadi pelaku, sedangkan wanita menjadi korban
4. Dan ada beberapa alasan lagi

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قُوا أَنفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَاراً وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ عَلَيْهَا مَلَائِكَةٌ غِلَاظٌ شِدَادٌ لَا يَعْصُونَ اللَّهَ مَا أَمَرَهُمْ وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ -٦-

Wahai orang-orang yang beriman! Peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, dan keras, yang tidak durhaka kepada Allah terhadap apa yang Dia Perintahkan kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.

Begitulah Allah memperingatkan dalam Alquran, dimulai dari diri sendiri, kemudian yang terdekat yaitu anggota keluarga, teman-teman dan orang yang kita kenal

Artikel Terkait

Tuhan sisakan perawan untuk generasi kami
4/ 5
Oleh

Berlangganun

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email