Friday, March 22, 2013

Tryout gratis hadiah puluhan juta rupiah kerjasama paseban dan telkomsel

www.paseban.com
Hallo Azhar MZ,
Apa kabarnya? Semoga hari ini Anda sedang dalam keadaan baik dan tentunya tetap bersemangat menjalani aktivitas keseharian Anda. Pada Newsletter kali ini, Paseban akan mengingatkan informasi event yang akan diselenggarakan besok tanggal 22 Maret 2013 yaitu Try Out Online UN SMA bersama Telkomsel.
Paseban bersama Telkomsel mengadakan Try Out SMA secara online yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan berhadiah puluhan juta rupiah.
Selain kamu bisa latihan soal Ujian Nasional, kamu juga bisa mengukur kemampuan diri dengan siswa lain se-Indonesia dan 5 peserta dengan nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah gadget terbaru yang keren, berikut Paseban bocorkan hadiahnya:
Dan Telkomsel pun akan memberikan hadiah kepada peringkat ke-6 hingga 55, yakni voucher pulsa masing-masing senilai Rp 100.000.
Try Out SMA Online bersama Telkomsel ini akan diadakan secara online mulai pukul 06.00 WIB hingga 24.00 WIB. Dilakukan secara online artinya bisa dilakukan di mana saja yang penting terhubung dengan akses internet.
Caranya mudah saja Silakan akses halaman http://latihanun.paseban.com kemudian login dengan nomor Telkomsel-mu dan klik Try Out Online untuk mulai mengikuti Try Out ini. Jangan lupa, Try Out UN SMA Online ini hanya bisa diakses bagi pengguna Telkomsel saja.
Tapi buat kamu yang sudah memiliki akun Paseban namun tidak menggunakan Telkomsel untuk login, kamu bisa merubah nomor login-nya dengan Telkomsel, caranya bisa dilihat disini.
Bagaimana, tertarik mengukur potensi dan kesiapan kamu menjelang UN? Mari kita ikuti Try Out Online ini dan dapatkan hadiah menariknya persembahan Paseban dan Telkomsel. Mengenai syarat dan ketentuan Try Out UN SMA Online ini, kamu bisa lihat di sini.
Dan nantikan juga event Try Out Online selanjutnya untuk kamu yang duduk di bangku SMP pada tanggal 12 April 2013 dan juga Try Out SNMPTN Online pada tanggal 07 Juni 2013 dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Latihan terus di Latihan Ujian Paseban, buat kamu lebih siap!
Untuk informasi lebih lanjut silakan klik Paseban Release di sini..
Ok, itulah informasi terbaru dari Paseban.com, ikuti juga berita seputar mobile & gadget via Facebook Pasebandotcom dan Twitter @pasebandotcom.
www.paseban.com

*1 Maret 2013 Telkomsel bersama Paseban.com menyepakati kerjasama untuk program komunitas Paseban pengguna Telkomsel

Anda menerima email ini karena alamat email anda terdaftar di www.paseban.com.Jika anda ingin berhenti menerima email Weekly News/Follow Up dari www.paseban.com,klik link ini.

Artikel Terkait

Tryout gratis hadiah puluhan juta rupiah kerjasama paseban dan telkomsel
4/ 5
Oleh

Berlangganun

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email